Konsol yang menyenangkan, Terima kasih banyak

Sabtu, 07 Agustus 2010

“ Mungkin ini akan menjadi sebuah pengalaman yang akan selalu dikenang. “

“ Konsolnya seru dan asik. “

Yaa, itulah beberapa komentar dari teman-teman yang mengikuti kegiatan konsol ini. Memang itulah adanya, konsol yang berlangsung pada tanggal 2-3 Agustus 2010 di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango memang jadi satu momen yang berkesan buat anak-anak GC. Salut deh buat Departemen Pengembangan Internal dan segenap panitia yang udah rela kerepotan buat nyiapin acara ini. Keep the good work yaa!

Hari pertama.

Acara dimulai dengan jurit malam di sekitar villa. Lumayan lah buat bikin shock terapi, bikin merinding-merinding gimanaaaa gitu, hehe. Setiap kelompok harus nyari sejumlah pos yang udah ditentuin, nah di pos-pos itu bakalan dikasih tugas dan diadu sama kelompok lain. Kelompok mana yang paling sering menang, dialah pemenangnya. Ada yang nyasar, ada yang kepeleset, ada yang curang juga, macem-macem lah, tapi syukur Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, ga ada yang kenapa-kenapa, semuanya safety!

Selesai jurit malam, acara dilanjutin lagi dengan acara api unggun. Yaa, inilah saatnya sharing-sharing, cerita-cerita, perkenalan anggota close rec, bahkan ada aksi debus-debusan juga lho dari Ipul (Fasilkom ’08), hehe. Saatnya semua dishare, mulai dari keluh kesah, harapan ketua GCUI, nasehat-nasehat dari tetua, dan aksi konyol dari teman-teman GC ada semua disini. Dinginnya angin malam tak meredakan semangat kami semua, hehehe.

Hari Kedua.

“ Capeeeeeeeeek, pegeeeeeeeeeeeeeel, jauh banget deh jalannya. “

Hari kedua emang bener-bener bikin kaki pegel, karena kita semua tracking ke air terjun Cibeureum! What a wonderful day! Tapi, untuk naik ke air terjun mengaharuskan kita berjalan sejauh 2,8 kilo dari pos tiket, jadi naik turun = 5,6 kilo, belom lagi jalan ke villanya, cukup lah buat bikin badan kurusan dikit, haha. Tapi karena semua dijalaninnya sambil seneng-seneng, jadi yaa terasa ringan. Belum lagi pas udah sampai di atasnya, kayaknya ga nyesel juga jalan kaki sejauh itu. Banyak pemandangan bagusnya, spot bagus = banyak yang narsis buat foto-foto!

Capek, tapi menyenangkan.

Pada akhirnya semua akan mengucapkan : KONSOL YANG MENYENANGKAN, TERIMA KASIH BANYAK YAA :)

Buat teman-teman yang belum ikutan konsol kemarin, jangan berkecil hati, masih ada banyak kegiatan menyenangkan yang akan dilaksanakan GCUI, jangan sampai kelewatan.

“ Konsol bukan semata-mata untuk seneng-seneng aja, tapi biar bisa lebih solid untuk para anggotanya. Semoga anggota GCUI bisa makin solid ke depannya yaa.”

3 komentar:

aini mengatakan...

makasiii bwt smw ny yg dah dtg!!!
smoga dgn konsol ini qta bisa makin saling kenal,,
jd k depanny bisa lebih solid lagi ngebangun GC UI

dr panitia,, mohon maaf klo msh ad kekurangan & makasii byk atas partisipasiny
SALAM HIJAU!!

Yudithia mengatakan...

Terima Kasih kepada seluruh panitia dan seluruh peserta. Semoga rasa solidaritas serta kebersamaan kita sebagai sebuah komunitas akan semakin terjalin dengan erat...

herlambang mengatakan...

Foto-fotonya luar biasa. Ayo GC.. tahu, peduli, beraksi :D

Panca Caksvindriya

Panca Caksvindriya
GCUI !!! Tahu, Peduli, Beraksi !!!!!

Waktu

Pengunjung

free counters

Sahabat GC

Ada kesalahan di dalam gadget ini